Sensasi Pria
Terbukti khasiatnya
3x lebih tahan lama...
Home » , » Posisi Seks Yang Di Dambakan Wanita

Posisi Seks Yang Di Dambakan Wanita

Written By change on Sunday, October 2, 2016 | 9:48:00 AM


Posisi Seks Yang Di Dambakan Wanita – Seks merupakan salah satu kebutuhan manusia baik pria ataupun wanita. Pria dan wanita membutuhkan komunikasi yang baik agar dapat meningkatkan kualitas seks mereka. Selain itu, kesehatan dan stamina juga berperan penting dalam hal ini. Tanpa itu, seks akan terasa hambar dan tidak menyenangkan karena salah satu mungkin merasa tidak terpuaskan. Dalam aktivitas seksual yang dilakukan, baik pria maupun wanita memiliki cara, tempat atau posisi tersendiri yang paling mereka sukai.
Dan kali ini saya akan membahas tentang posisi seks yang paling di sukai atau di dambakan oleh wanita. Men’s Health telah melakukan survei pada lebih dari 1.100 wanita tentang posisi seks yang paling mereka sukai. Ingin tahu jawaban mereka tentang hal ini? Yuk simak ulasan menarik berikut ini!
  1. Stand and Deliver, (30%)
Menurut kaum wanita posisi ini adalah posisi yang paling mereka sukai. Posisi seks ini juga dikenal dengan istilah The Bicycle. Kebanyakan wanita menyukainya karena itu menyodorkan pemandangan yang seksi dari organ intim pria.
Pria akan berdiri di pinggir tempat tidur atau meja, kemudian wanita berbaring diatas tempat tidur atau menja tersebut. Saat wanita berbaring lalu dia mengangkat kaki ke dada pria. Dalam melakukan penetrasi ini, pria disarankan untuk menaruh tumit wanita di pundak, sehingga pinggul wanita akan lebih terbuka dan meningkatkan tekanan pada labia.
  1. Flatiron, (31%)
Dalam posisi ini, wanita akan berbaring telungkup di tempat tidur dengan kaki lurus dan pinggul sedikit terangkat. Kemudian pria berada diatasnya dan mulai penetrasi. Posisi ini menawarkan penetrasi yang lebih intens dan lebih memuaskan.
Selain itu, posisi juga menawarkan rasa nyaman yang luar biasa sehingga bisa dilakukan untuk waktu yang cukup lama. Pernapasan yang dalam yang dilakukan wanita akan membantunya untuk bertahan lebih lama dalam posisi ini.
  1. Upstanding Citizen, (31%)
Kebanyakan wanita menyukai posisi ini karena menurut pengakuan mereka posisi ini menawarkan sensasi yang luar biasa pada G-Spot dan juga terlihat sangat seksi. Pria akan berdiri sambil menggendong wanita, dan mereka dalam posisi saling berhadapan. Dalam melakukan penetrasi, pria akan memegangi pantat wanita sambil mengayunkannya naik-turun. Posisi ini bisa dilakukan langsung saat berdiri atau dimulai dari tempat tidur.
  1. G-Whiz, (32%)
Wanita yang menyukai posisi ini cukup banyak karena sensasi yang diberikan memberikan kepuaswan tersendiri bagi mereka. Tak heran jika banyak wanita menyukai posisi seks, ini karena posisi ini menawarkan rangsangan yang maksimal pada area G-Spot. Dalam posisi ini, wanita akan tidur telentang dan menyangga pinggul dengan bantal.
Kemudian pria duduk bersimpuh di depan wanita, kedua kaki wanita diangkat ke atas dan di sandarkan di bahu pria. Saat melakukan penetrasi, pria akan menyangga bokong wanita dengan tangannya, dan dengan posisi seperti itu akan menawarkan sensasi yang luar biasa.
  1. Face-Off Position, (48%)
Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Men’s Health terhadap lebih dari 1.100 wanita, 48 persen memilih posisi Face-Off. Dalam posisi ini, pria akan duduk di tepi ranjang atau diatas kursi, sementara wanita duduk di pangkuan pria dengan posisi saling berhadapan satu sama lain. Dalam hal ini wanita juga bisa melakukan gerakan penetrasi jika diperllukan.
Mengapa banyak wanita menyukai posisi ini? Salah satu alasannya adalah karena posisi ini punya tingkat keintiman yang tinggi karena saling bertatap muka, selain itu posisi ini juga dapat dilakukan untuk waktu yang lama. Posisi ini juga dikenal dengan istilah Lap Dance.
SHARE
loading...

0 comments :

Post a Comment